Senin, 11 April 2016

Felis Kitchen

Hai!

Aku memberanikan diri untuk terjun *halah* di bisnis cake&catering. Selain karena emang doyan makan, aku emang punya passion di bidang ini. It's always good to follow our passion, right? Emang sih masih baruuuu banget memulainya. It's better late than never kaan? hihi :)
ini logonya ^^
Ini bener-bener modal nekat!
Mengandalkan foto-foto masakan yang udah berhasil dibikin, aku bikin instagramnya. Menunya masih sederhana banget.

Macaroni Schotel

Macaroni schotel ini enak bangeet. Selain karena emang resepnya yang oke, aku juga pakai bahan-bahan yang berkualitas. Nggak cuma sekedar nyari bahan yang murah biar dapet untung gede. It's a big NO!

Mini Cheesy Chiffon Cake
ini foto salah satu pesenan kemarin hihi
Ini lembuuut banget cakenya. Cocok banget buat yg suka keju dan suka cake yang klempus-klempus :p

Nah menu yang ketiga ini, agak lain daripada yang lain hihi..

Ayam Bakar Taliwang Jogja

Uuugh yang satu ini yaaa, bikin gemes. Aku paling gabisa makan cuma pake sedikit nasi haha.. Pengennya nambah nambaaah teruuus. Bumbunya enak, sambelnya pedees, dan kalau mau request plecing kangkung juga bisa. Cocok banget kalau pengen ayam bakar buat lauk di rumah, tapi pengen ngerasain ayam bakar yang lain. Aku pakai ayam kampung ya, tapi kalau mau request pakai ayam broiler juga boleh. Mau pesen utuh boleeeh, sekalian dibuat dus-dusan boleh bangeet :)

Menu-menu di Felis Kitchen harus dipesen sebelumnya yaa, minimal1-2 hari sebelumnya. Kalau mau pesen bisa hubungi aku terlebih dahulu ya di email: mirafelisia@yahoo.com atau dengan komen di post ini.

Thank you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar